Sabtu, 14 April 2012

DOWNLOAD GRATIS GAME PLANTS VS ZOMBIES FULL VERSION


DOWNLOAD GRATIS GAME PLANTS VS ZOMBIES FULL VERSION


Siapa yang tidak tau dengan game yang satu ini, game ini bercerita tentang para zombie yang ingin memasuki rumah untuk memakan otak penghuninya, kedengarannya seramkan, tapi game ini sama sekali tidak begitu melainkan game ini mengajak kita berfikir bagaimana caranya agar para zombie tidak memasuki rumah penghuninya.sendangkan plants/ tumbuhan adalah tokoh yang memperjuangkan unutk melindungi tuan rumah dari serangan para zombies. Game ini merupakan salah satu yang paling populer pada masanya, sehingga banyak yang terbius untuk terus memainkan game ini sampai selesai. Petualangan untuk mencapai level tertinggi, mini game unutk, sampai survival yang tiada habisnya. Saya pun sudah beberapa kali menyelesaikan game ini.

Buat yang belum pernah memainkan game ini saya pastikan bahwa game ini akan menjadi salah satu favorit kalian, tapi bagi yang sudah menyelesaikan game ini seperti saya (tidak dilarang sedikit sombong), he....he... maka game ini hanya menjadi nostalgia masa kerja keras untuk memenangakan setiap levelnya.
Gue menyelesaikannya tanpa cheats/pacth yang telah dirancang untuk menyelesaikan game ini tanpa susah payah lho. Tapi bagi yang sudah memainkan game ini dan tidak bisa menyelesaikannya alias putus asa, maka dalam waktu dekat saya akan share lagi semacam pacth yang dapat kalian gunakan agar game ini dapat dimainkan tanpa berfikir karena nilai bunga bisa mencapai 5000 dan nggak bisa habis,dll.tapi saya rasa game ini tidak seru lagi jika dimainkan dengan cara curang.

Nah game ini setelah didownload dapat langsung dimainkan tanpa harus anda bersusah payah mencari crack atau semacamnya, karena sesuai dengan judul postingan diatas game ini full version.







Nah buat yang tertarik silahkan download disini.

(link 4shared)

(link mediafire)

(link ziddu)

Test by me : Windows 7 ultimate 32 bit SP1
Saran saya lebih baik anda mendownload dari shared saja karena saya hanya mencoba link tersebut.
Saya hanya menjamin Link yang 4shared 100% saya jamin NO virus, scan with Avast, Avira, Smadav.
Untuk yang lain saya hanya mencarikan link alternative saja.
syarat minimum : Windows 2000/Windows Vista/Windows XP1.2 GHz Pentium 3 or equivalent 512MB RAM DirectX 8.0

Game ini mungkin saja tidak dapat full screen pada windows 7.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar